Pj Bupati Aspan Rayu Investor Negara-Negara Sahabat Berinvestasi di Kab Tebo - Media Online : www.duasatu.net

Sabtu, 25 November 2023

Pj Bupati Aspan Rayu Investor Negara-Negara Sahabat Berinvestasi di Kab Tebo

Pj Bupati Tebo H Aspan, ST/foto: Diskominfo Kab Tebo 

JAKARTA,DUASATU.NET- Dibidang perkebunan kami punya potensi kelapa sawit, kemudian pertambangan memiliki potensi batubara dan minyak bumi, di bidang pariwisata punya wisata budaya dan wisata alam, di samping potensi lainnya," beber Pj Bupati Tebo H Aspan dalam sambutannya saat pembukaan bulan promosi Kabupaten Tebo di TMII, Jakarta, yang resmi dibuka oleh Wakil Gubernur Jambi H.A Sani, Sabtu (25/11/2023).

Penjabat (Pj) Bupati Tebo H Aspan melanjutkan, pada kesempatan ini kami menghimbau, dan mengajak para duta besar negara-negara sahabat untuk datang ke Kabupaten Tebo melihat kekayaan alam yang ada di Tebo.

"Mudah-mudahan kedepan para investor negara-negara sahabat tertarik untuk berinvestasi di Kabupaten Tebo ", harap Aspan.

" Dikesempatan itu pula H Aspan menyampaikan kepada para duta negara sahabat dan investor dalam negeri yang sudah menginvestasikan investasinya di Kab Tebo antara lain para pengusaha batubara, pabrik maupun perkebunan kelapa sawit, kita sampaikan bahwa Pemkab Tebo akan memberikan kemudahan dalam perizinan dan kita sudah hadirkan satu buah mall pelayanan publik (MPP) bagi mereka yang akan berinvestasi di Kab Tebo", ujarnya .

Bulan promosi Kabupaten Tebo melalui promosi budaya dan pameran produk unggulan Kabupaten Tebo menuju Tebo mantap 2024 bertema "Tali tigo sepilin, kepeng tigo serupo" yang dilaksanakan di anjungan taman mini Indonesia indah (TMII) Jakarta tersebut di hadiri ketua Dewan kerajinan daerah nasional (Dekranasda) Kab Tebo Hj Armayanti Aspan sebagai pembina kesenian Kab Tebo yang selalu aktif dalam memajukan dan mengembangkan kesenian Tebo.

Turut diikuti sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) terkait pada lingkup pemerintah kabupaten (Pemkab) Tebo. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda