Subdenpom III / 4-1 Lebak Razia Kelengkapan Kendaran TNI - Media Online : www.duasatu.net

Kamis, 02 November 2023

Subdenpom III / 4-1 Lebak Razia Kelengkapan Kendaran TNI

Foto: Rusli Setiawan 

LEBAKBANTEN,DUASATU.NET- Sub Denpom III / 4-1 Lebak razia kendaraan bermotor dan kendaraan mobil milik anggota TNI di wilayah kota Rangkasbitung, Kamis (2/11/2023). 

Kepala Subdenpom III /4-1 Lebak Letda Eman mengatakan, sesuai perintah pimpinan kita melaksanakan razia di wilayah kota Rangkasbitung untuk mengurangi angka kecelakaan personil TNI untuk berhati hati dan tertib ketika menggunakan kendaraannya khususnya bagi TNI agar melengkapi dirinya sendiri maupun perlengkapannya. 

Eman menuturkan, untuk kendaraan dinas kita cukup periksa BBNKB atau SIM,TNI dan surat surat maupun kelengkapan lain nya seperti anggota di antaranya surat jalan. 

Untuk razia hari ini dilakukan di jalan raya Cipanas dan jalan raya Rangkasbitung Pandeglang. Kita akan melaksanakan razia ini kedepannya secara rutin, agar tercipta ketertiban dan mengurangi angka kecelakaan di wilayah Lebak," tegasnya

Selain itu kata Eman, hasil oprasi hari ini ada beberapa yang kita priksa di nyatakan bersih dan lengkap surat surat kendaraan nya, lengkap surat keanggotaannya. 

Harapan kedepan supaya tidak terjadi lagi kecelakaan maupun pelanggaran yang di lakukan TNI yang ada di wilayah Lebak, target saya tercipta ketertiban TNI di lingkungan Lebak," tutup Eman. (RUSLI SETIAWAN)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda