Warga Berharap Kantor Desa di Bangun di RT 06 Desa Semabu Seberang - Media Online : www.duasatu.net

Selasa, 14 November 2023

Warga Berharap Kantor Desa di Bangun di RT 06 Desa Semabu Seberang

Musyawarah mufakat warga desa Semabu Kec Tebo Tengah/foto: Istimewa 

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Diketahui sebelumnya warga bersama kepala desa (Kades) Semabu Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo kunjungi rumah dinas Bupati untuk melakukan audiensi dengan pemerintah kabupaten (Pemkab) Tebo di ruang VIP rumah dinas Bupati Tebo, Kamis (9/11/2023) lalu.

Dalam audiensi tersebut masyarakat desa Semabu menyampaikan unek-uneknya terkait pembangunan dan pemberdayaan serta persoalan yang ada di desanya.

Bujang Ripin, Selasa (14/11/2023) mewakili warga desa Semabu sebelumnya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Pejabat (Pj) Bupati Tebo H Aspan telah menerima kami pada Kamis (9/11/2023) yang lalu di ruang VIP rumah dinas Bupati Tebo.

Namun demikian ungkap Bujang Ripin, ada sedikit persoalan, dalam musyawarah mufakat desa pada 12 November 2023 lalu di hadiri tokoh agama, masyarakat, adat, pemuda desa Semabu RT 01- RT 06, bahwa pembangun kantor desa bakal di dusun III Semabu Seberang.

" Nyatanya lanjut Bujang Ripin, tanpa ada pemberitahuan, pembangunan kantor desa di alihkan ke lokasi RT 7 (daerah Pian Alai) dan kami tidak setuju apabila dibangun di lokasi tersebut", katanya.

Intinya sesuai musyawarah mufakat sebelumnya, kami menginginkan kantor desa dapat dibangun di RT 06 di lokasi tanah yang telah dihibahkan yaitu di dusun III Semabu Seberang," tandasnya. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda