Warga Desa Kandang Tebo-Jambi Digemparkan Temuan Sesosok M4y4t Dengan Leh3r Ny4ris... - Media Online : www.duasatu.net

Minggu, 26 November 2023

Warga Desa Kandang Tebo-Jambi Digemparkan Temuan Sesosok M4y4t Dengan Leh3r Ny4ris...

Foto: Polres Tebo 

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Warga Desa Kandang Kecamatan Tebo Tengah di gemparkan dengan penemuan mayat dalam kondisi leher nyaris putus di dalam kebun yang terletak di Jl PT Regunas Agri Utama (PTRAU), Minggu (26/11/2023).

Korban berinisial MK (58) merupakan warga Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah Kab Tebo.

Informasi yang diterima dari Polres Tebo bermula sekira pukul 08.00 Wib pagi korban pamit ke keluarganya pergi ke kebun yang berlokasi di Jalan PT RAU. Namun, sekira pukul 15.00 Wib, saksi yang juga anak korban datang bersama tiga saudaranya bermaksud mengunjungi korban di kebunnya.

Sesampainya di kebun, anak korban tak menemukan korban di pondok yang biasa ditempati korban. Pencarian pun di lakukan anak korban, sayangnya, korban ditemukan dalam posisi terlungkup di tanah sudah tak bernyawa lagi. Saksi berteriak dan segera memberitahu saudaranya yang berada di pondok.

Tim Identifikasi forensik (Inafis) Satreskrim Polres Tebo yang mendapat laporan tersebut langsung ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) mengumpulkan bukti dan informasi yang diperlukan.

Usai olah TKP, mayat korban langsung di bawa ke RSUD Sultan Thaha Syaifuddin Kab Tebo untuk dilakukan visum guna menentukan penyebab kematian secara detail.

Peristiwa tersebut dibenarkan oleh Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan, bahwa pihaknya akan bekerja keras untuk mengungkap fakta-fakta terkait kasus ini. 

" Kami masih melakukan penyelidikan, memeriksa sejumlah saksi-saksi untuk mengetahui penyebab kematian korban", ujar Kapolres, singkat. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda