Warga Lebak Selatan Keluhkan Layanan Dinas Peternakan Kabupaten Lebak - Media Online : www.duasatu.net

Senin, 27 November 2023

Warga Lebak Selatan Keluhkan Layanan Dinas Peternakan Kabupaten Lebak

Foto: A.Abdulrohim duasatu.net

LEBAKBANTEN,DUASATU.NET- Warga Lebak Selatan keluhkan pelayanan dinas peternakan Kabupaten Lebak terkait perpanjangan surat subsidi bahan bakar minyak (BBM) untuk mesin pemotong/pencacah rumput pakan ternak dengan alasan tak masuk dan meminta kepada Bupati agar secepatnya ada tindakan serius, Senin (27/11/2023).

Melin warga Kec Bayah mengeluhkan, bahwa pelayanan kurang maksimal, jauh jauh kami datang ke kantor dinas peternakan tidak ada pelayanan mereka beralasan Kabid sedang ada acara dan itu terjadi sekitar tanggal (19/10/2023) lalu, begitu kami kembali pada tanggal (20/11/2023) masih dengan alasan yang sama.

" Kami tidak mendapatkan pelayanan yang maksimal, setelah itu kami pulang dan sempat komunikasi via WhatsApp katanya PDF kan saja datanya, kata petugas yang membidangi, "ungkapnya dengan nada kesal", lanjutnya.

Setelah dilakukan apa yang mereka suruh katanya masih ada kekurangan data, padahal ini hanya perpanjangan surat rekomendasi BBM kenapa harus di persulit sementara verifikasi diawal pembuatan surat sudah dilakukan," sebut Melin lagi.

"Kita tidak mengerti alasannya, dan kami berharap dinas peternakan Kab Lebak dapat memberikan pelayanan yang baik, mengingat jarak tempuh kami jauh, pulang pergi membutuhkan waktu 6 jam belum lagi biaya operasional yang tinggi tolong di fikirkan jadikan ini tolak ukur untuk lebih profesional dalam pelayanan," tutupnya. (A.AROHIM)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda