Warga: Terimakasih Pj Bupati Tebo Telah Memberikan Layanan Kesehatan Gratis dan Pasar Murah - Media Online : www.duasatu.net

Sabtu, 04 November 2023

Warga: Terimakasih Pj Bupati Tebo Telah Memberikan Layanan Kesehatan Gratis dan Pasar Murah

Dawiah warga desa Tuo Sumay/foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- 
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo melalui Dinas kesehatan (Dinkes) kembali road show pengabdian masyarakat dalam rangka hari kesehatan nasional (HKN) ke-59 kali ini di laksanakan di kantor Desa Tuo Sumay Kecamatan Sumay Kabupaten Tebo, Sabtu (4/11/2023).

Pelaksanaan road show HKN ke-59 di hadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten Hj Armayanti Aspan dan sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) terkait, dan Forkopimcam Sumay.

Pj Bupati Aspan mengatakan, bahwa pelaksanaan road show pengabdian masyarakat dalam rangka HKN ke-59 ini hanya di laksanakan di lima belas desa dari 129 desa dan Kelurahan yang ada di Kab Tebo.

Road show HKN ke-59 ini Dinkes akan memberikan berbagai layanan kesehatan dan pengobatan gratis untuk masyarakat Tuo Sumay. Aspan berharap kepada Kepala desa (Kades) yang ada di Kec Sumay untuk memberitahukan agar warganya dapat mengikuti dan memanfaatkan pelayanan kesehatan secara gratis ini.

" Selain pelayanan pengobatan gratis dan sunatan massal, sambung Aspan, Pemkab Tebo melalui Disprindagnaker juga menggelar pasar murah untuk beberapa jenis sembako yang di jual untuk masyarakat, hal ini di lakukan dalam upaya menekan angka kenaikan harga dan pengendalian inflasi di Kab Tebo. 

Dawiah warga Tuo Sumay berterima kasih atas pelayanan gratis dan pasar murah yang digelar oleh Pemkab Tebo," ungkapnya. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda