WARSI Apresiasi Pj Bupati Tebo, Evaluasi NGO Tidak Bermanfaat Bagi Masyarakat - Media Online : www.duasatu.net

Sabtu, 11 November 2023

WARSI Apresiasi Pj Bupati Tebo, Evaluasi NGO Tidak Bermanfaat Bagi Masyarakat

Advisor Warsi, Rudi Syaf/foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Advisor Warung Informasi Konservasi (Warsi) Rudi Syaf fasilitator FGD yang digelar di Yello Hotel Jambi, mengapresiasi yang di sampaikan oleh Penjabat (Pj) Bupati Tebo Aspan, terkait dengan konflik kawasan hutan, jelas sekali keberpihakan terhadap warga terutama masyarakat miskin, cukup jernih dalam melihat persoalan", ungkapnya Jum'at (10/11/2023).

" Istilah beliau tadi bilang segantang emas atau ada orang-orang tertentu atau oknum pemodal justru menjadi sumber masalah yang harus di selesaikan dan saya lihat sangat clear melihat isu di lapangan, kita lihat ini masalah perut, padahal ada oknum dan beliau bisa memisahkan masalah ini ", kata Rudi.

Rudi menyebutkan bahwa FGD ini untuk menampung masukan dari semua stakeholder, hal-hal yang bisa menjadi solusi jangka pendek seperti di jelaskan Kasiops Korem 042 Gapu Jambi untuk membentuk tim terpadu. 

" Mana yang sudah ditangani kita pantau, dan yang belum di beresi, penegakan hukum mungkin upaya terkahir", tutupnya. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda