61 PNS Jabatan Fungsional Dilantik Pj Bupati Tebo Aspan - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 22 Desember 2023

61 PNS Jabatan Fungsional Dilantik Pj Bupati Tebo Aspan

Pj Bupati Tebo H Aspan, ST melantik 61 orang PNS jabatan fungsional/foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Puluhan pegawai negeri sipil (PNS) di lingkup pemerintah kabupaten (Pemkab) Tebo jabatan fungsional resmi di lantik dan ambil sumpah janji jabatan oleh Penjabat (Pj) Bupati Tebo H Aspan, di ruang VIP rumah dinas Bupati Tebo, Jum'at (22/12/2023).

Pada pelantikan tersebut Pj Bupati Aspan di dampingi Sekertaris daerah (Sekda) Tebo Teguh Arhadi di saksikan kepala organisasi perangkat daerah (OPD) yang hadir.

Usai diambil sumpah, 61 PNS jabatan fungsional, Pj Bupati Aspan dalam arahannya berharap amanah yang di berikan kepada yang baru dilantik betul-betul di manfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Amanah yang sudah di berikan dapat di tindaklanjuti dengan perbuatan dalam kelancaran pelaksanaan tugas, lakukan pengembangan dan inovasi, pekak terhadap kemajuan teknologi. 

" Ingat saudara-saudara sekalian di angkat sebagai pejabat fungsional sesuai dengan keahlian, dan perdalam itu, ini yang kami harapkan", tegasnya.

" Kami Pemda beserta jajaran akan berupaya secepat mungkin dimana hambatannya. Saya tidak akan segan-segan minta bantu Gubernur dan Menteri untuk mendorong kelancaran Kab Tebo termasuk pejabat fungsional", pungkas Aspan. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda