Anggota DPRD Prov Jambi F Demokrat H Harmain Pantau Pengerjaan Jalan Ds Danau Baru Kec Tebo Tengah - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 15 Desember 2023

Anggota DPRD Prov Jambi F Demokrat H Harmain Pantau Pengerjaan Jalan Ds Danau Baru Kec Tebo Tengah

H Harmain, SE, MM anggota DPRD Provinsi Jambi Fraksi Partai Demokrat/foto: redaksi duasatu.net

Warga Ds Danau Baru: Terimakasih "Pak Harmain anggota DPRD Prov Jambi, Telah Perbaiki Jalan Kami "

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- 
Sejak puluhan tahun warga dusun Danau Baru Desa Mangun Jayo Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo Provinsi Jambi tidak tersentuh oleh pemerintah terutama berkaitan dengan perbaikan jalan.

Namun kini masyarakat dusun Danau Baru Desa Mangun Jayo sudah dapat merasakan betapa senangnya jalan yang kerap di lewati sehari-hari oleh warga mendapat perbaikan berkat pokok pikiran (Pokir) anggota DPRD Prov Jambi Fraksi Partai Demokrat H Harmain, Jum'at (15/12/2023).

Ketua DPC Partai Demokrat Kab Tebo yang saat ini duduk di DPRD Prov Jambi dan kembali menjadi calon legislatif (Caleg) DPRD Prov Jambi Daerah pemilihan (Dapil) Bungo-Tebo mengatakan, dusun Danau Baru merupakan salah satu program yang di anggarkan sebesar Rp300 jutaan melalui APBD Prov Jambi yang disalurkan melalui dana Pokir.

Sebelumnya ungkap Harmain, awal meninjau jalan ini tahun lalu memang memperihatinkan, malah mobil mau mendaki jalan pun susah, bahkan ada pengendara motor terjatuh hingga mengalami patah tangan, karena belum adanya badan jalan.

Lebih jauh Harmain menjelaskan, khususnya dusun Danau Baru ini jalannya belum tersentuh, sehingga sulit untuk dilewati kendaraan. Pada saat saya reses beberapa tahun lalu warga dan perangkat desa disini mengusulkan minta tolong dibangun jalan mereka ini sampai ke jalan lingkar yang panjangnya kurang lebih 2 KM", lanjutnya.

Lanjut Harmain, tahun ini jalan tersebut sudah digarap, dalam waktu seminggu lagi jalan yang baru kita buka ini sepanjang 1,3 KM ini akan di lakukan perkerasan.

" Saya berharap kepada seluruh masyarakat khususnya dusun Danau Baru, mari kita sama-sama untuk menjaga jalan ini, jika ada yang kurang berikutnya setelah kita buka melalui RT, BPD bisa memelihara dengan cara gotong royong", pinta Harmain.

" Selain itu saya juga berterimakasih bisa berbuat untuk masyarakat dan mudah-mudahan masyarakat bisa menikmati jalan ini",ujar Harmain.

Sementara itu ketua RT 7 Dusun Danau Baru Akmal, mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD Prov Jambi F Demokrat H Harmain dapat menyentuh jalan yang selama ini kami idam-idamkan selama 30 tahun lalu dan Alhamdulillah sekarang sudah kami nikmati begitu pula dengan masyarakat," ucapnya.

" Hal senada juga oleh ketua BPD Danau Baru Agus Siswandi, menyampaikan ribuan terimakasih kepada anggota DPRD Prov Jambi dari F Demokrat telah memperbaiki jalan kami," pungkasnya. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda