Apresiasi Kinerja, Kapolres Lebak Beri Penghargaan kepada Personil Sat Reskrim Berprestasi - Media Online : www.duasatu.net

Senin, 11 Desember 2023

Apresiasi Kinerja, Kapolres Lebak Beri Penghargaan kepada Personil Sat Reskrim Berprestasi

Foto: Polres Lebak Polda Banten 

LEBAKBANTEN,DUASATU.NET- Wujud apresiasi, Kapolres Lebak AKBP Suyono, memberikan penghargaan kepada personil yang berprestasi, Senin (11/12/2023).

Berdasarkan keputusan kepala Kepolisian Resor Lebak Nomor: Kep/86/XII/2023 penghargaan diberikan kepada personil Sat Reskrim Polres Lebak sebanyak 10 personil yang berhasil mengungkap kasus tindak pidana peredaran merkuri di wilayah hukum Polres Lebak periode Desember 2023, 

Sepuluh personil tersebut Kasat Reskrim Polres Lebak AKP Wisnu Adicahya, Kanit II Sat Reskrim Ipda Aldika Martua Sitorus,, dan personil Sat Reskrim Aiptu Koko Kadarisman, Aipda Anggi Septarianggi, Brigadir Mohammad Ridwan, Brigadir Haqi Ahmad Hakiki, Briptu Krisna Adiyanto, Rifan Maulana Putra, Andri Muhammad Irwan dan Yopi Yusrizal Fikri.

Kapolres Lebak AKBP Suyono,  mengatakan, personil tersebut telah berhasil mengungkap kasus tindak pidana peredaran Merkuri di wilayah hukum Polres Lebak periode Desember 2023 dengan barang bukti yang berhasil diamankan bahan kimia mercuri sebanyak 54,9547 kg, mungkin ini merupakan pengungkapan barang bukti terbanyak di daerah hukum Polda Banten," ungkapnya.

"Kepada personil yang berprestasi di harapkan bisa menjadi motivasi bagi personil yang lainnya untuk lebih meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta penegakan hukum," terang Suyono.

"Sebelumnya 5 personil Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Lebak juga mendapatkan apresiasi dari Kapolda Banten, Kemarin Polres Lebak juga mendapatkan penghargaan dari KPPN Rangkasbitung sebagai peringkat kedua dengan nilai Ikpa 100, dan hari ini Polres Lebak mendapat penghargaan dari Pj Gubernur Banten sebagai peringkat I nilai Ikpa terbaik sampai dengan Oktober 2023 dengan Pagu Dipa diatas tujuh lima milyar," tambahnya.

"Terakhir saya mengucapkan selamat kepada Personil yang mendapatkan Penghargaan, jangan cepat puas, terus tingkatkan lagi," tukas Suyono. (A.AROHIM)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda