Demi Mencari Keadilan, Ayah Korban Tindak Asusila Di Tebo-Jambi Rela Jalan Kaki Untuk Temui Presiden - Media Online : www.duasatu.net

Kamis, 14 Desember 2023

Demi Mencari Keadilan, Ayah Korban Tindak Asusila Di Tebo-Jambi Rela Jalan Kaki Untuk Temui Presiden

Anang Setiawan ayah korban/foto: redaksi diasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Hakim pengadilan negeri (PN) Tebo yang memvonis terdakwa Budi, kasus asusila anak di bawah umur di kecam oleh massa aliansi mahasiswa yang berunjuk rasa (Unras) di depan kantor PN Tebo Provinsi Jambi, Kamis (14/12/2023).

Puluhan mahasiswa meminta para hakim PN Tebo yang menyidangkan kasus asusila dibawah umur tersebut untuk menemuinya didepan kantor PN Tebo.

Tak pelak hakim yang di minta tidak kunjung menemuinya, puluhan mahasiswa pun bergeser ke kantor kejaksaan negeri (Kejari) Tebo.

Dikantor Kejari Tebo, Anang Setiawan orang tua korban yang turut dalam aksi tersebut kepada sejumlah wartawan dengan lantang dirinya tidak terima atas putusan hakim terhadap terdakwa hanya di vonis 3 bulan penjara, lebih rendah dari tuntutan jaksa yakni 7 tahun penjara. 

Untuk mencari keadilan anaknya, Anang mengaku rela walaupun harus jalan kaki dari Sumatra ke Jakarta menemui presiden Joko Widodo saya siap untuk mencari keadilan. 

"Saya siap jalan kaki untuk mencari keadilan anaknya saya", imbuhnya. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda