FGD Penyusunan Dokumen Pengakuan dan Perlindungan Masyarakat Adat Resmi Dibuka Pj Bupati Tebo - Media Online : www.duasatu.net

Kamis, 21 Desember 2023

FGD Penyusunan Dokumen Pengakuan dan Perlindungan Masyarakat Adat Resmi Dibuka Pj Bupati Tebo

Pj Bupati Tebo H Aspan, ST dalam FGD/foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Forum grup discussion (FGD) dokumen pemetaan wilayah adat resmi di buka oleh Penjabat (Pj) Bupati Tebo H Aspan, diaula kantor badan keuangan daerah (Bakeuda) Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, Kamis (21/12/2023).

FGD penyusunan dokumen pengakuan dan perlindungan masyarakat adat Talang Mamak Semarantihan dan Dusun Kuamang VII Koto tersebut dihadiri Sekda Tebo, Kepala dinas lingkungan hidup (LH) dan beberapa kepala organisasi perangkat daerah (OPD) dan Camat terkait, di ikuti oleh aliansi masyarakat adat nusantara (PD Aman), sejumlah Kepala desa (Kades).

Pj Bupati Tebo Aspan mengatakan, hari ini kita melakukan FGD, artinya tim survei dari Aman maupun masyarakat telah melakukan survey kelapangan dan akan dengar masukan dari berbagai pihak secara adat dan aturan.

" Semua masukan berbagai pihak kita dengar, sehingga nanti membuahkan suatu kesimpulan apa yang bakal di rencanakan, dan disusun betul-betul bisa digunakan dikemudian hari", kata Aspan. (ARD

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda