PC GP Ansor Kab Tangerang Terima Hibah Tanah Dari Seorang Mualaf - Media Online : www.duasatu.net

Sabtu, 16 Desember 2023

PC GP Ansor Kab Tangerang Terima Hibah Tanah Dari Seorang Mualaf

Sekretaris GP Ansor Kab Tengerang H Joni Johaeni/foto: Saepudin 

TANGERANG,DUASATU.NET- Sekretaris PC GP Ansor Kabupaten Tangerang H Joni Johaeni di sela sela penerimaan wakaf tanah untuk pembangunan gedung GP Ansor menyampaikan ucapan terima kasih.

" Kami mewakili pengurus GP Ansor Kab Tangerang mengucapkan terima kasih, amanah ini akan kami jaga sepenuh hati dan akan dipergunakan sebaik-baiknya untuk keperluan Ansor, ini sangat penting sekali karena kantor akan  mereferensikan sebuah organisasi.

H Joni mengatakan, dengan adanya wakaf tanah ini Ansor akan lebih dekat dengan masyarakat dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar dan masyarakat tangerang pada umumnya" ujarnya, Sabtu (16/12/2023).

Lebih lanjut H Joni juga Kasi Pondok pesantren (Pontren) di Kemenag Kab Tangerang mendo'akan, semoga tanah ini bermanfaat bagi Ansor dan kepada muwakib semoga diberi keberkahan dalam hidup, kesehatan dan kebahagiaan dunia maupun akhirat," lanjutnya.

" Diketahui bahwa PC GP Ansor Kab Tangerang menerima wakaf tanah dari seorang mualaf bernama Krismanto warga perumahan Sudirman Tigaraksa seluas 100 meter persegi di Kampung Ranca Gede Desa Munjul Kecamatan Solear Kab Tangerang.

Dalam penyerahan tersebut dihadiri KH Saeful Zen Wakil Rois Suriah MWC NU Kec Tigaraksa, dan Ustad Luthfi MWC NU Solear. (SAEPUDIN)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda