Hasil CAT PPPK Tebo 2023, Kesehatan dan Teknis Diumumkan 22 Desember, Formasi Guru Tunggu BKN - Media Online : www.duasatu.net

Rabu, 20 Desember 2023

Hasil CAT PPPK Tebo 2023, Kesehatan dan Teknis Diumumkan 22 Desember, Formasi Guru Tunggu BKN

Foto: Istimewa 

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- 
Hingga saat ini pengumuman hasil computer assisted test (CAT) pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) di lingkup pemerintah kabupaten (Pemkab) Tebo belum di umumkan secara resmi pasca pelaksanaan test di Jambi.

Penjabat (Pj) Bupati Tebo H Aspan, mengatakan, bahwa pengumuman tes PPPK untuk formasi kesehatan dan teknis paling lambat pada Jum'at (22/12/2023) sudah keluar, karena beberapa di antaranya masih ada yang harus diverifikasi terhadap kelengkapan data-data yang mereka sampaikan.

" Sedangkan untuk formasi guru, masih menunggu dari badan kepegawaian negara (BKN), hasil dari tes yang akan di sampaikan kepada kita seperti apa", lanjutnya, Selasa (19/12/2023).

Selain itu di katakan Aspan, ini ada beberapa hal yang terjadi, karena data SK nya memang belum sampai 2 tahun dan ini yang perlu di lakukan verifikasi kembali, ada beberapa mereka yang menyanggah," beber Aspan.

Aspan menyebut, meski pengumuman belum kita keluarkan tapi sudah ada yang menyanggah, bahwa kita tahu ada beberapa permasalahan yang terjadi," imbuhnya. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda