Jum'at Berkah di Desa Sungai Keruh Ini Yang Dilakukan Pemkab Tebo Bersama OPD Terkait - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 01 Desember 2023

Jum'at Berkah di Desa Sungai Keruh Ini Yang Dilakukan Pemkab Tebo Bersama OPD Terkait

Pj Bupati Tebo H Aspan, ST dalam Jum'at berkah di Sungai Keruh/foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Pemkab Tebo terus berinovasi dengan berbagai kegiatan untuk agar lebih dekat dalam melayani masyarakatnya. Kali ini program yang di inisiasi Penjabat (Pj) Bupati Tebo H Aspan ialah Jum'at Berkah dan pengabdian layanan kepada masyarakat yang dilaksanakan di desa Sungai Keruh Kecamatan Tebo Tengah, Jum'at (1/12/2023).

Selain Pj Bupati Aspan, Jum'at berkah juga di ikuti oleh Ketua TP PKK Kab Tebo Hj Armayanti, Kadinkes, Kadis PMD, Pendagnaker, Bapelitbangda dan OPD terkait.

Kepala desa (Kades) Sungai Keruh Alipman berterima kasih kepada Pj Bupati Aspan telah menunjuk desanya sebagai tempat pelaksanaan Jumat Berkah semoga dapat bermanfaat bagi warga kami.

Hal senada diucapkan Aspan kepada Kades Sungai Keruh telah menyiapkan tempat dan menghimbau warga agar memanfaatkan layanan gratis yang di siapkan Pemerintah seperti pemeriksaan kesehatan, sunat massal, bantuan sembako dan operasi pasar (OP) murah.

" Untuk OP tidak gratis tapi pemerintah telah mensubsidi harganya bisa dibawah pasaran," kata Aspan.

" Tidak banyak desa yang menjadi tempat kegiatan Jumat Berkah, hanya 15 desa oleh karena itu masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan ini", pungkas Aspan. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda