Kader DWP Kab Tebo Dan Pj Bupati Aspan Doa Bersama Songsong Hari Ibu dan Tahun Baru 2024 - Media Online : www.duasatu.net

Rabu, 13 Desember 2023

Kader DWP Kab Tebo Dan Pj Bupati Aspan Doa Bersama Songsong Hari Ibu dan Tahun Baru 2024

Pj Bupati Tebo H Aspan, ST bersama DWP se- Kab Tebo zikir dan doa bersama/foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo gelar zikir dan doa bersama kader darma wanita persatuan (DWP) se- Kabupaten Tebo pada peringatan hari Ibu ke 58 tahun 2023 dan menyambut tahun baru 2024, di halaman rumah dinas Bupati Tebo, Rabu (13/12/2023).

Zikir dan doa bersama tersebut di hadri Penjabat (Pj) Bupati Tebo H Aspan di dampingi Sekda, Ketua TP PKK Tebo, dan kepala OPD lingkup Pemkab Tebo.

Pj Bupati Aspan dalam sambutannya terfokus pada tahapan pemilu serentak 2024 sudah di gerbang mata. Terkhusus kepada istri ASN dapat menahan diri dan sikap terutama dalam bermedsos jangan gegara postingan, mendukung ke Paslon dan lainnya, berdampak dengan karir suami.

Aspan mencontohkan, kita lihat daerah lainnya, tidak sedikit mereka pejabat bermasalah dan hancur karirnya gegara ulah istri yang gegabah di momen politik", tegasnya.

Selain itu Aspan berpesan, ingat, tugas istri memberikan support dan berperan aktif atas tugas karir suami dan untuk terus menjaga silaturahmi sesama satu sama lain antara istri ASN," pintanya.

" Kemudian Aspan meminta kader DPW se Kab Tebo dapat turut membangun Tebo kedepan lebih maju lagi dan mensukseskan pesta demokrasi serentak di Kabupaten Tebo. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda