Pemkab Tebo Raih Peringkat Pertama Se-Provinsi Jambi Dari Ombudsman RI - Media Online : www.duasatu.net

Selasa, 19 Desember 2023

Pemkab Tebo Raih Peringkat Pertama Se-Provinsi Jambi Dari Ombudsman RI

Foto: Istimewa 

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- 
Selain menerima penghargaan Anugerah Parahita Ekaprya (APE) dari Kementerian PPPA, Pemerintah kabupaten (Pemkab) Tebo, minggu kemarin menerima penghargaan terhadap pelayanan publik, Kabupaten Tebo mendapat peringkat pertama se-Provinsi Jambi kategori A dengan nilai 88,85 persen dari Ombudsman RI," ujar Pj Bupati Aspan, Selasa (19/12/2023).

Hal tersebut disampaikan Aspan usai mengikuti secara virtual dalam anugerah Parahita Ekapraya di ruang VIP rumah dinas Bupati Tebo.

" Kab Tebo mendapat penghargaan dalam pelayanan publik peringkat pertama kategori A se-Provinsi Jambi dengan nilai 88,85 persen ", katanya lagi.

Ada beberapa inovasi pelayanan publik tersebut diantaranya Pejabat silaturahmi dan bekerja di desa (Prakarsa), Road Hari kesehatan nasional (HKN) berbagai pendekatan untuk mendekatkan kepada masyarakat ",ucap Aspan.

Diberitakan sebelumnya, Penjabat (Pj) Bupati Tebo Aspan di dampingi Sekda Teguh Arhadi, Kepala BKPSDM Haryadi, Plt DPMPTSP Joko Ardiawan, dan kepala OPD terkait menghadiri peresmian mal pelayanan publik (MPP) 12 Kab/Kota di Ballroom The Sultan Jakarta, Selasa (26/9/2023).

Menpan-RB Abdullah Azwar Anas pada saat itu mengatakan, bahwa saya sebagai Menpan-RB senang apa yang telah di perbuat oleh Kab Tebo, semoga MMP nya bermanfaat dan bisa dirasakan oleh masyarakat," ucapnya. (ARD

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda