Penuhi Undangan, Pj Bupati Tebo Hadiri Pameran Seni Rupa Budaya Presisi - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 01 Desember 2023

Penuhi Undangan, Pj Bupati Tebo Hadiri Pameran Seni Rupa Budaya Presisi

Pj Bupati Tebo H Aspan, ST/foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Penuhi undangan Pj Bupati Tebo Aspan hadiri pameran seni rupa budaya dan presisi 2023 di rumah seni budaya dan presisi  eks bangunan Belanda, Kecamatan Tebo Tengah, Jum'at (01/12/2023).

Ketua Panitia Iyal berterimakasih kepada Pj Bupati Tebo H Aspan telah menyempatkan hadir dan membuka pemeran seni rupa dan presisi tahun 2023.

Terimaksih juga disampaikan kepada Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan telah suport dari awal hingga terselenggaranya acara. Ini merupakan impian yayasan orik selama ini menginginkan sebagai tempat rumah diskusi.

Sementara itu Pj Bupati Aspan seniman mengapresiasi para seniman di Kab Tebo atas terselenggaranya pameran seni rupa dengan memanfaatkan bangunan tua bekas bangunan Belanda yang terbengkalai bisa di rehab dan di manfaatkan.

" Bangunan tua Belanda ini kata Aspan, adalah aset TNI-Polri, kedepan dapat di pugar dan dilestarikan sebagai tempat sejarah Kab Tebo.

Disampaikan Aspan, Kab Tebo tahun 2022 telah di tetapkan sebagai Kota sejarah sebagaimana perjuangan pahlawan Sulthan Thaha  melawan Belanda di masa penjajahan.

"Ini sejalan dan Pemkab Tebo akan mensupport sesuai dengan kemampuan dan ketentuan yang berlaku", ucapnya. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda