Pererat Silaturahmi TP PKK Desa Muara Kilis Gelar Berbagai Kegiatan - Media Online : www.duasatu.net

Sabtu, 09 Desember 2023

Pererat Silaturahmi TP PKK Desa Muara Kilis Gelar Berbagai Kegiatan

Ketua TP PKK Kec Tengah Ilir, Sri Herlinawati/foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Kegiatan pemberdayaan kesejahteraan keluarga Desa Muara Kilis Kec Tengah Ilir Kab Tebo resmi dibuka oleh Ketua TP PKK Sri Herlinawati di hadiri Kepala desa (Kades) Muara Kilis Ilham, Ketua BPD dan seluruh kader TP PKK, Sabtu (9/12/2023).

Sri Herlinawati mengatakan, bahwa tujuan kegiatan tersebut ialah untuk memperat tali silaturahmi melalui kader-kader yang ada di desa dengan tema, perempuan berdaya Indonesia maju bersama PKK Desa Muara Kilis terus melaju, yang diisi dengan senam kesehatan, lomba cerdas cermat dan juga lomba membuat tumpeng.

" Selaku Ketua TP PKK saya kata Sri Herlinawati, mengapresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh kader atau pengurus TP PKK Desa Muara Kilis atas kerjasamanya selama ini," ucapnya. 

" Tahun ini, banyak hal telah di lakukan pengembangan kegiatan PKK Desa Muara Kilis. Saya mengajak kita semua bersama sama memajukan PKK Desa Muara Kilis menjadi yang terbaik dalam membantu dan mensukseskan kegiatan pemerintahan Desa Muara Kilis kedepan", pungkasnya. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda