Pj Bupati Tebo Aspan Hadiri Pengajian Akbar dan Khatmil Qur'an Di Rantau Api Tengah Ilir - Media Online : www.duasatu.net

Minggu, 10 Desember 2023

Pj Bupati Tebo Aspan Hadiri Pengajian Akbar dan Khatmil Qur'an Di Rantau Api Tengah Ilir

Pj Bupati Tebo H Aspan, ST saat sambutan/foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Bersama sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) Kabupaten Tebo terkait Penjabat (Pj) Bupati Tebo H Aspan menghadiri pengajian Akbar dan Khatmil Qur'an majelis taklim Nurul Yakin desa Rantau Api Kecamatan Tengah Ilir, Minggu (10/12/2023).

Setidaknya ratusan masyarakat dan peserta Majelis taklim turut menghadiri pengajian Akbar Khatmil Qur'an yang di gelar di desa Rantau Api.

" Dalam sambutan singkatnya Pj Bupati Aspan mengapresiasi terhadap jamaah majelis taklim yang telah melaksanakan kegiatan pengajian Akbar dan Khatm Qur'an.

Aspan berharap dengan dilaksanakan pengajian Akbar dan Khatmil Qur'an kita sekalian dapat terus meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

" Disamping itu juga Pj Bupati Aspan memohon maaf kepada masyarakat desa Rantau Api tidak dapat mengikuti pengajian Akbar hingga akhir lantaran masih ada rangkaian kegiatan lain yang tak dapat diwakilkan," tutupnya. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda