Pj Bupati Tebo Aspan Hadiri Peringatan HUT Desa Sido Mulyo Kec Rimbo Ulu - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 22 Desember 2023

Pj Bupati Tebo Aspan Hadiri Peringatan HUT Desa Sido Mulyo Kec Rimbo Ulu

Pj Bupati Tebo H Aspan, ST usai pemotongan tumpeng HUT Desa Sido Mulyo/foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Pemerintah desa (Pemdes) Sido Mulyo, merupakan 1 dari 15 desa pemekaran di Kabupaten Tebo yang berada di Kecamatan Rimbo Ulu Provinsi Jambi menggelar tasyakuran peringatan hari ulang tahun (HUT) yang pertama, Jum'at (22/12/2023).

Peringatan HUT Desa Sido Mulyo dihadiri oleh Penjabat (Pj) Bupati Tebo H Aspan bersama sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD), anggota DPRD Tebo dan Camat Rimbo Ulu.

Mengawali kata sambutan, atas nama Pemkab Tebo, Pj Bupati Aspan mengucapkan selamat HUT Desa Sido Mulyo.

Disamping menghadiri HUT Desa Sido Mulyo, merasa bangga dan puas, kami bukan hanya dapat membantu desa ini tapi mengantarkan sampai bisa menjadi mandiri," ungkap Aspan.

" Mengapa saya sampai desa-desa yang 15 ini mandiri, pertama kata Aspan, di tahun 2024 sudah dianggarkan untuk kantor desa ini dan semua dana desa (DD) nya sama dengan desa induk dan tidak kurang dari Rp1 milyar, sudah sejajar dengan desa-desa lain.

" Hanya saja regulasinya di tahun 2024 belum boleh dilakukan pemilihan kepala desa (Pilkades) Kadesnya saja yang PJ", lanjutnya.

Aspan menyebut kalau untuk yang lainnya Alhamdulillah sudah dan kantor desanya di alokasikan, perangkat desa tidak cemas lagi tidak di gaji. 

Kami bukan memekarkan desa ini tapi sudah lengkap dengan bekal untuk membangun desa ini dan berharap hal ini betul-betul ditindak lanjuti dengan baik. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda