Pj Bupati Tebo Aspan, Hadiri Peringatan HUT Desa Sari Mulya Ke-45 - Media Online : www.duasatu.net

Minggu, 17 Desember 2023

Pj Bupati Tebo Aspan, Hadiri Peringatan HUT Desa Sari Mulya Ke-45

Pj Bupati Tebo H Aspan, ST/foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Penjabat (Pj) Bupati Tebo H Aspan di dampingi Ketua TP PKK Hj Armayanti dan organisasi perangkat daerah (OPD) terkait  menghadiri peringatan hari ulang tahun (HUT) Desa Sari Mulya ke 45, di lapangan bola kaki SMP 22, Minggu (17/12/2023).

Turut dalam peringatan HUT Desa Sari Mulya tersebut anggota DPRD Tebo, Forkopimcam Rimbo Ilir, dan masyarakat serta peserta senam massal.

Dalam sambutannya Kades Sari Mulya Agus Samsul Hadi mengucapkan terimakasih atas kehadiran Pj Bupati Tebo H Aspan dan rombongan, serta masyarakat untuk mengikuti peringatan HUT Desa Sari Mulya ke-45.

Senada disampaikan oleh Pj Bupati Tebo Aspan, semoga Desa Sari Mulya tetap selalu berkembang dan maju sejajar dengan desa-desa lain," ungkapnya.

Aspan melanjutkan, dengan peringatan HUT Desa Sari Mulya ke- 45, kita lakukan evaluasi selama tahun 2023 terhadap perkembangan desa yang sudah di perbuat dan dibangun dan apa yang harus dilakukan di tahun 2024," ucapnya.

" Selain itu Aspan mengingatkan kepada masyarakat, desa Sari Mulya, sebentar lagi masuk tahun 2024 dan juga akan ada pesta demokrasi diharapkan dapat menjaga ketertiban dan keamanan di masing-masing desa.

" Pemda dan Pemprov Jambi telah melakukan rapat Forkopimda dalam persiapan natal dan tahun baru (Nataru) dari hasil evaluasi, semua aman dan terkendali", kata Aspan.

Kemudian Aspan menyampaikan, dari beberapa instansi yang bertanggung jawab terhadap hal ini, stok pangan, gas LPG, dan BBM kita terkendali selama Nataru. Selain itu kita sudah tempatkan 3 posko pengamanan di Kab Tebo, yaitu Tebo Ilir, Tebo Tengah dan Rimbo Bujang. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda