Pj Bupati Tebo Penuhi Undangan Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim di Desa Muara Kilis - Media Online : www.duasatu.net

Sabtu, 09 Desember 2023

Pj Bupati Tebo Penuhi Undangan Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim di Desa Muara Kilis

Pj Bupati Tebo H Aspan, ST/foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Bersama rombongan kepala organisasi perangkat daerah (OPD), Forkopimcam setempat, Penjabat Bupati (Pj) Bupati Tebo H Aspan hadiri undangan syukuran dan pemberian santunan anak yatim piatu di Desa Marah Kilis Kecamatan Tengah Ilir, Sabtu (9/12/2023).

Kades Muara Kilis Ilham berterima kasih kepada Pj Bupati Tebo Aspan telah menyempatkan diri untuk hadir di tengah tengah masyarakat dan bertatap muka. 

Ilham mengaku bangga desanya di kunjungi oleh Bupati Tebo yang selama ini dirindu-rindukan warga dan kerinduan itu kini terobati, berharap kehadiran H Aspan dapat mewujudkan pembangunan desa kami terutama jalan dan sarana pendidikan," ungkapnya.

" Berkat Pj Bupati Tebo tahun ini lanjut Ilham, para investor yang ada di desa Muaro Kilis seperti PT AMI, PT SBE, PT LUK, PT SKU, PT PP dan Bajabang Indonesia telah membantu perbaiki jalan di empat dusun dalam, kami juga berterimakasih atas pembangunan gedung sekolah yang ada di Benteng Makmur", tutupnya singkat.

Sementara itu Pj Bupati Tebo Aspan menyampaikan, atas nama pemerintah daerah mengucapkan terimakasih kepada pemerintah desa yang telah membuat acara ini. 

" Kegiatan ini punya arti penting dalam memperat silaturahmi dimana selama satu tahun ini di sibukan dengan urusan masing-masing, hari ini kita dapat memperbaiki hubungan itu kembali, berhubung akan mengakhiri tahun 2023, mari kita mengevaluasi diri sendiri, apa yang sudah dilakukan di 2023 dan yang akan di lakukan ditahun 2024" ucap Aspan.

Selain itu Aspan menghimbau, kepada warga untuk dapat menjaga stabilitas ketertiban dan keamanan menjelang Pemilu tahun 2024 nanti.

Usai menyampaikan sambutan, Bupati Tebo didaulat untuk memberikan santunan kepada anak yatim piatu, (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda