Tak Ada Rambu-Rambu dan Penerangan Jalan, Sepeda Motor Tabrak Excavator - Media Online : www.duasatu.net

Selasa, 05 Desember 2023

Tak Ada Rambu-Rambu dan Penerangan Jalan, Sepeda Motor Tabrak Excavator

Foto: Ramadhan Trijaya Haris 

LEBAKBANTEN,DUASATU.NET- Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) kembali terjadi di jalan nasional Bayah Malingping desa Panyaungan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak-Banten,Senin, (4/12/2023).

Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda jenis Beat yang di kendarai Azwi warga desa Ketapang dan pejalan kaki yang belum sadarkan diri melaju dari arah Bayah Menuju Malingping.

Setiba di tempat kejadian diduga tak ada rambu-rambu dan penerangan, unit alat Excavator sedang mengerjakan proyek jembatan di sisi kiri arah Bayah.

Akibat kejadian itu, seorang pengendara motor dan seorang pejalan kaki  yang tertabrak mengalami luka cukup serius dan di larikan ke Puskesmas Panggarangan.

Salah seorang saksi bernama Rama mengatakan, pada waktu kejadian berpapasan dengan kami di jalan Nasional Bayah-Malingping pada saat itu dalam kondisi gerimis dan tak ada penerangan sama jalan dan rambu-rambu di sekitaran Excavator.paparnya

"Kami berharap kepada pelaksana pekerjaan jembatan di jalan nasional bayah-Malingping agar memasang rambu rambu-rambu japan dan memasang penerangan jalan agar tidak ada korban kembali.tambahnya. (RHAMADAN TRIJAYA HARIS

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda