Baru Sepekan, Curanmor Kembali Terjadi di Tebo Tengah, Korbannya Jamaah Sedang Solat Subuh di Mesjid Yamp Paal 12 - Media Online : www.duasatu.net

Sabtu, 03 Februari 2024

Baru Sepekan, Curanmor Kembali Terjadi di Tebo Tengah, Korbannya Jamaah Sedang Solat Subuh di Mesjid Yamp Paal 12

Pelaku curanmor terekam kamera pemantau CCTV Masjid Yamp Paal 12 saat beraksi/foto: Ist

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- 
Baru sepekan pencurian sepeda motor (Curanmor) terjadi di lorong asoy desa bedaro rampak, Kamis (25/1/2024) lalu.

Hal serupa kembali terjadi lagi, kali ini sasarannya motor milik jamaah yang sedang menunaikan solat subuh di masjid yayasan amal muslim pancasila (Yamp) komplek perkantoran pemerintah kabupaten (Pemkab) Tebo KM 12 Kecamatan Tebo Tengah.

Dari kamera pemantau CCTV mesjid, terlihat seorang pria sedang beraksi mencuri sepeda motor milik jamaah yang terparkir di halaman masjid Yamp.

Dalam sekejap sepeda motor berhasil di bawa kabur oleh pelaku mengenakan sweater penutup kepala dan celana pendek berwarna hitam.

Kapolsek Tebo Tengah melalui Kanit Reskrim Ipda Ray Faris Mindosa membenarkan Curanmor yang terjadi di masjid Yamp tersebut, Sabtu (3/2/2024).

" Dijelaskan Ray, bahwa Curanmor terjadi pada Sabtu 3 Februari 2024 sekira pukul 05.20 Wib subuh, di masjid Yamp jalan lintas Tebo-Bungo KM 12 Danau Raya RT001 Desa Sungai Alai Kec Tebo Tengah.

Adapun sepeda motor milik korban bernama Khaerudin bin Sadiyah Alm, (59) yang di curi jenis Honda Revo warna hitam bernomor polisi (Nopol) BH 4712 UE," ujar Ray, singkat. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda