Pj Bupati Aspan: Pemkab Tebo Siap Bantu Distribusikan Logistik Pemilu 2024 Kedaerah Tertentu - Media Online : www.duasatu.net

Rabu, 07 Februari 2024

Pj Bupati Aspan: Pemkab Tebo Siap Bantu Distribusikan Logistik Pemilu 2024 Kedaerah Tertentu

Foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Berkaitan dengan pendistribusian logistik untuk daerah tertentu, Penjabat (Pj) Bupati Tebo Aspan menjelaskan, daerah kita ada beberapa yang ekstrim, disisi lain butuh waktu untuk menyampaikan logistik ke lokasi," jelasnya usai Rakor bersama KPUD dan Forkopimda Tebo, Rabu (7/2/2024).

" Dilain sisi kita mempertimbangkan keamanan logistik yang didistribusikan nanti ke desa-desa. Tadi Kapolres bilang bersedia untuk menambah personil dan waktu demi keamanan logistik pemilu ", lanjutnya.

Soal tenaga kesehatan (Nakes) tidak masalah, untuk BPJS tenaga kerjanya kita bayarkan sesuai dengan permintaan. Begitu pun BPJS kesehatannya, kecuali ada dari 4 ribuan peserta penyelenggara itu, 900 orang BPJS nya nunggak dan harus di bayarkan dulu secara pribadi, baru bisa kita jaminkan," ujar Aspan.

Terkait dengan pendistribusian logistik, Aspan juga mengatakan, dengan kondisi di sembilan Kecamatan rawan bencana banjir di Kab Tebo, kebetulan kita ada peralatan dari dinas sosial.

" Kemudian lanjut Aspan kita baru mendapat support dari pemerintah pusat dengan adanya bencana kemarin ada bantuan speedboat dari BNPB bisa untuk distandbykan, peralatan dan personilnya, jika dibutuhkan mereka siap", tutupnya. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda