Pj Bupati Tebo dan Isteri Gunakan Hak Suara Pemilu 2024 di TPS 16 Perumnas Griya Tebo Indah - Media Online : www.duasatu.net

Rabu, 14 Februari 2024

Pj Bupati Tebo dan Isteri Gunakan Hak Suara Pemilu 2024 di TPS 16 Perumnas Griya Tebo Indah

Pj Bupati Tebo H Aspan, ST dan Isteri, Hj Armayanti/foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Gunakan hak pilihnya, Penjabat Bupati (Pj) Bupati Tebo H Aspan dan isteri, Hj Armayanti nyoblos di tempat pemungutan suara (TPS) 16 Perumnas Griya Tebo Indah Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, Rabu (14/2/2024).

Aspan mengatakan, bahwa kami kebetulan baru saja melaksanakan kegiatan pencoblosan Pemilu serentak di TPS 16 Perumnas Griya Tebo Indah.

" Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di Kab Tebo, yang sudah punya hak pilih, agar dapat menggunakan hak pilihnya karena ini sangat menentukan bagi kelangsungan pembangunan, negara dan daerah kita 5 tahun kedepannya ", pinta Aspan.

Lebih lanjut disampaikan Aspan, bahwa dari Pemda, Forkopimda ada beberapa tim melakukan pantauan, kami khusus Forkopimda mendampingi Wakapoda dan Kasrem Gapu, dari Kec Rimbo Bujang, VII Koto, VII Ilir dan sesuai dengan perkembangan situasi di lapangan.

" Mudah-mudahan semua berjalan aman, dan kami selanjutnya akan bergeser ke daerah rawan", tutup Aspan. 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda