Pj Bupati Tebo Hadiri Syukuran HUT PERUMDA Tirta Muaro ke-20 dan Penggunaan Gedung Baru - Media Online : www.duasatu.net

Senin, 05 Februari 2024

Pj Bupati Tebo Hadiri Syukuran HUT PERUMDA Tirta Muaro ke-20 dan Penggunaan Gedung Baru

Pj Bupati Tebo H Aspan, ST saat sambutan syukuran HUT PDAM ke- 20 dan peresmian gedung baru/foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Penjabat (Pj) Bupati Tebo H Aspan hadiri syukuran penggunaan gedung baru perusahaan umum daerah (Perumda) air minum (AM) Tirta Muaro dan pencabutan undian dalam rangka hari jadinya yang ke 20, Senin (5/2/2024).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir ketua TP PKK Kabupaten Hj Armayanti, direktur Perumda AM Tirta Muaro Budi Irawan dan sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) pemerintah kabupaten (Pemkab) Tebo.

Aspan bersyukur penggunaan gedung baru Perumda AM dan HUT Tirta Muaro ke 20 dapat dilaksanakan. Inshaallah setelah Pileg nanti beberapa proyek nasional yang ada di Kab Tebo biayanya cukup besar dari APBN akan di resmikan," lanjutnya.

Total proyek APBN yang masuk ke Kab Tebo sebesar Rp400 milyar, diantaranya kantor dan SPAM Rp28 milyar, jalan dua jalur Paal 12 Rp46 milyar, turap Puntikalo Rp43 milyar, jalan Simpang Niam Lubuk Kambing Rp280 milyar, pasar Bungur Muara Tebo dan lainnya," ungkap Aspan.

Selain itu ujar Aspan, gedung ini dan beberapa proyek APBN di Tebo nanti akan diresmikan oleh Gubernur Jambi dan Kementrian. Kita wajib bersyukur di bangunnya gedung PDAM Tirta Muaro ini menjadi gedung yang terbaik di Kab Tebo. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda