Seleksi Terbuka JPT Pratama, BKPSDM Tebo: Baru Satu Orang Daftar - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 23 Februari 2024

Seleksi Terbuka JPT Pratama, BKPSDM Tebo: Baru Satu Orang Daftar

Kepala BKPSDM Kab Tebo, Erlinda, S.Sos/foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Diketahui sebelumnya badan kepegawaian pengembangan sumber daya manusia (BKPSDM) membuka lelang 7 jabatan pimpinan tinggi JPT Pratama di lingkup pemerintah kabupaten (Pemkab) Tebo.

Kepala BKPSDM Kabupaten Tebo Erlinda mengatakan, bahwa seleksi terbuka JPT Pratama tersebut adalah untuk mengisi 7 jabatan Eselon II di lingkup Pemkab Tebo.

Lowongan jabatan eselon II tersebut adalah dinas sosial pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak (Dinsos P2PA), Kepala satuan Polisi pamong praja (Satpol PP), kepala pelaksana badan penanggulangan bencana daerah (BPBD).

Selanjutnya, kepala dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu (DPMPTSP), kepala badan kesatuan bangsa dan politik (Bakesbangpol), kepala dinas perumahan dan kawasan permukiman (Disperkim) dan kepala dinas ketahanan pangan dan perikanan (DKPP).

Erlinda menyampaikan, bahwa hingga hari ini dari 7 lowongan jabatan Eselon II, baru satu orang yang mendaftar yaitu untuk posisi jabatan Satpol PP," ujarnya melalui sambungan telepon, Jum'at (23/2/2024). (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda