Butuh Perhatian Serius Pemkab Lebak, Jembatan Penghubung Jalan Poros Di Mekar Sari Rusak Parah - Media Online : www.duasatu.net

Selasa, 21 Mei 2024

Butuh Perhatian Serius Pemkab Lebak, Jembatan Penghubung Jalan Poros Di Mekar Sari Rusak Parah

Foto: A Abdulrohim 

LEBAKBANTEN,DUASATU.NET- Jembatan penghubung poros Kecamatan Panggarangan-Cihara dari dua  desa terancam roboh tak bisa lagi dilalui kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

Jembatan tersebut terletak di perbatasan dua desa tepatnya di Kampung Mekar sari desa Mekar sari Kecamatan Cihara Kabupaten Lebak, kondisinya cukup memprihatinkan, akibatnya pengguna jalan yang melintas sangat berhati-hati.

Melihat kondisi tersebut Kepala Desa (Kades) Mekarsari, Ade angkat bicara saat ditemui di kantornya, mengakui jembatan tersebut adalah jembatan vital penghubung antar Desa karena yang tembus ke jalan Kabupaten, Selasa 21 Mei 2024.

"Kami sudah sering berkordinasi dengan dinas-dinas terkait namun tak pernah di gubris, malah yang lebih miris dengan datangnya anggota DPRD Kabupaten Lebak hanya sebatas melihat dengan alasan menunggu anggaran, kami berharap kepada Pemkab Lebak terutama kepada Pj Bupati agar segera ada tindakan yang lebih serius,"pungkasnya.

Ditempat terpisah Ujang warga desa Cimandiri mengatakan jembatan mekarsari adalah salah satu jantung dari banyaknya kampung di mekar sari terutama menjadikan salah satu perputaran ekonomi dari hasil bumi," paparnya

"Harapan kami kepada pemerintah kabupaten lebak agar secepatnya ada tindakan agar tidak ada korban jiwa akibat robohnya jembatan tersebut. (A ABDULROHIM)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda