Hadiri Sedekah Bumi, Warga Pematang Tampui Sepakat Menangkan Aspan Di Pilkada Tebo 2024 - Media Online : www.duasatu.net

Selasa, 21 Mei 2024

Hadiri Sedekah Bumi, Warga Pematang Tampui Sepakat Menangkan Aspan Di Pilkada Tebo 2024

Isteri Calon Bupati Tebo H Aspan, Hj Armayanti bersama warga yang hadir dalam sedekah bumi/foto: redaksi duasatu.net


TEBOJAMBI,DUASATU.NET- 
Usai
menghadiri doa bersama turun ke sawah musim tanam ke 2 tahun 2024, Bakal calon (Bacalon) Bupati Tebo H Aspan dan isteri Hj Armayanti menghadiri undangan sedekah bumi di Dusun Pematang Tampui Kecamatan VII Koto Ilir, Senin 20 Mei 2024.

Diketahui bahwa di dusun Pematang Tampui ini kinerja Aspan selama 2 tahun diakui masyarakat mampu menggerakan perekonomian, pendidikan, kesehatan dan lainnya.

Selama ini jalan yang berlobang dan  licin, mulus sejak Aspan menjabat Pj Bupati Tebo, hasil pertanian lancar di pasarkan. Alasan ini yang bikin warga kompak untuk memenangkan Aspan di Pilkada 2024 mendatang. 

" Kami doakan semoga H Aspan di beri keberkahan bisa memenangkan Pilkada 2024. Dan kami sepakat satu suara untuk mendukung," ucap warga saat acara sedekah bumi yang ke-IV.

Seorang tokoh masyarakat dan pimpinan Ponpes Ust Nurhadi mengatakan, meski sudah berbuat banyak untuk masyarakat, jika menjadi Bupati dapat menyelesaikan jalan lebih kurang 6 km di Pematang Tampui.

Terkait hal itu apa yang sudah dilakukan selama ini cukup menjawab atas keraguan masyarakat dan bila amanah itu berpihak kepada kami, kurang dari 3 tahun akan memuluskan jalan di Pematang Tampui,"ungkap Aspan menjawab keraguan masyarakat.

" Bila saya dipercaya, kurang dari 3 tahun, jalan Pematang Tampui akan saya muluskan," ujar Aspan yang di amini warga. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda