Isu Pokir 50 Miliar Di Tebo, Pahlevi: Tanya Sendiri Sama Dinas Terkait - Media Online : www.duasatu.net

Kamis, 16 Mei 2024

Isu Pokir 50 Miliar Di Tebo, Pahlevi: Tanya Sendiri Sama Dinas Terkait

Foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Tebo Pahlevi tanggapi soal isu dana Pokok pikiran (Pokir) 3 pimpinan DPRD Tebo sebagai aspirasi masyarakat dengan nilai mencapai Rp50 Milyar.

Justru Pahlevi mempersilahkan untuk mengecek sendiri kebenaran isu Pokir ke dinas PUPR saat di hubungi melalui sambungan telepon," ucapnya, Kamis 16 Mei 2024.

Isu tersebut tidak benar karena diketahui Pemkab Tebo memiliki hutang pinjaman dana PEN untuk di bayar setiap tahun," katanya lagi.

" Tau deweklah potongan pinjaman PEN sudah berapa kegiatan di PU, kan banyak tidak hanya Pokir heran juga mikirnya," imbuh Pahlevi.

Ditanya apa isu yang beredar hoaks Pahlevi tidak menjawabnya, silahkan di tanyakan ke Dinas PUPR kegiatan tersebut berapa dari APBD.

" Yang di isukan pekerjaan fisik 2024 sedangkan kemarin kan Pemilu tentu banyak anggaran yang di alokasikan. Mungkin isu yang dimaksud DAK sedangkan fisik di PU sedikit saya heran juga data dari mana,"ujar Pahlevi.

Selain itu Pahlevi juga bilang, kegiatan di PU untuk Pokir jauh berkurang seperti biasa karena terpangkas dari anggaran Pileg dan Pilkada, silahkan tanya langsung ke dinas terkait. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda