Pj Bupati Lebak Tanggapi Terkait Jembatan Rusak,Dan Akan Berkordinasi Dengan Dinas PUPR - Media Online : www.duasatu.net

Rabu, 22 Mei 2024

Pj Bupati Lebak Tanggapi Terkait Jembatan Rusak,Dan Akan Berkordinasi Dengan Dinas PUPR

Pj Bupati Lebak Iwan Kurniawan/foto: Ist

LEBAKBANTEN,DUASATU.NET- Rusaknya jembatan merupakan akses penghubung Desa Mekar sari dan Cimandiri Kecamatan Cihara dan Panggarangan,menjadi keluhan Warga Pj Bupati Lebak menanggapi keluhan warga, Rabu 22 Mei 2024.

Menanggapi hal tersebut, Pj. Bupati Lebak Iwan Kurniawan"mengatakan “Ucapkan terima kasih atas informasi yang diberikan warga melalui pesan singkat Whatsaf tentang kondisi jembatan yang rusak.

“Menerima kabar tersebut, kita langsung menginstruksikan Kepala Dinas PUPR Agar meninjau dan melihat kondisi jembatan tersebut.Singkatnya

Dalam hal jawaban pj bupati lebak di apresiasi warga desa mekar sari terutama kepala desa Ade "Alhamdulilah semoga impian warga kami terlakasana karn kami khawatir dengan kondisi jembatan yang menghubungkan dua desa tersebut, semoga Pj Bupati lebak menanggapi hal ini dengan serius agar kami bisa tenang melihat warga yang berlalu lalang di jembatan tersebut."ujar Ade.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda