Breaking News...Partai Nasdem Resmi Usung Bacalon Bupati Tebo Aspan - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 21 Juni 2024

Breaking News...Partai Nasdem Resmi Usung Bacalon Bupati Tebo Aspan

Sekretaris Partai Nasdem DPW Jambi Hasbi Ansori serahkan rekomendasi kepada Bacalon Bupati Tebo H Aspan, ST/foto: Istimewa 

JAKARTA,DUASATU.NET- Bakal calon (Bacalon) Bupati Tebo 2024-2029, H Aspan resmi terima rekomendasi dari partai nasional demokrat (Nasdem) bersama lima Bacalon kepala daerah lainnya di Provinsi Jambi, Jum'at, 21 Juni 2024.

Rekomendasi tersebut diserahkan oleh Sekretaris DPW Partai Nasdem Prov Jambi Hasbi Ansori di DPP Partai Nasdem, Jakarta.

Dalam keterangan persnya di Nasdem Tower Aspan menyampaikan, bahwa kami dari Prov Jambi ada lima Kabupaten memenuhi undangan partai Nasdem sebagai salah satu tahapan dalam rangka persiapan Pilkada serentak 2024 mendatang.

" Kami merupakan Bacalon dari lima daerah yang diusung oleh partai Nasdem, tentunya mengucapkan terimakasih kepada partai Nasdem yang sudah memberikan amanah. Dan amanah ini Inshaallah akan kami jalankan dengan sebaik mungkin dan tidak akan mengecewakan partai Nasdem kedepan ",imbuh Aspan.

Aspan menegaskan, yang jelas kami dari lima daerah di Prov Jambi, pertama saya dari Kab Tebo kemudian dari Kab Sarolangun, Merangin, Kota Sungai Penuh, dan Kab Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) tentunya setelah mendapatkan rekomendasi dari Nasdem kami akan berupaya mencukupi koalisi sesuai persyaratan yang ditentukan.

" Kemudian kami akan melakukan sosialisasi yang intens di lapangan sehingga rekomendasi ini nanti pada saat pemilihan betul-betul kami semua bisa memenangkan didaerah masing-masing ", tutup Aspan. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda