Doa, Dukungan Masyarakat Desa dan Dusun di Tebo Ulu Untuk Menangkan Aspan Jadi Bupati Makin Mantap - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 14 Juni 2024

Doa, Dukungan Masyarakat Desa dan Dusun di Tebo Ulu Untuk Menangkan Aspan Jadi Bupati Makin Mantap

Masyarakat disejumlah desa dan dusun di Kec Tebo Ulu foto bareng Bacalon Bupati Tebo H Aspan, ST/foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Mengawali kegiatan silaturahim mantan penjabat (Pj) Bupati Tebo H Aspan kini mencalonkan diri sebagai Bupati Tebo 2024-2029, solat Jum'at di Masjid Ittihadiyah Kelurahan Pulau Temiang Kecamatan Tebo Ulu, Jum'at 14 Juni 2024.

Usai menunaikan sholat Jum'at Aspan melanjutkan silaturahim dengan warga ke beberapa tempat yang berada di Kec Tebo Ulu diantaranya adalah Desa Lubuk Benteng, Dusun Pulo Puro, Bungo Tanjung, Pulau Panjang dan Teluk Pandan Rambahan.

Warga Dusun Kebung Desa Lubuk Mardiyanto menuturkan, jika ingin Dusun Kebung harus memilih Aspan, selain ramah kinerjanya selama 22 bulan sudah terbukti di masyarakat.

"Selama beliau menjabat 22 bulan cukup baik kami masyarakat Dusun Kebung siap memenangkan Aspan sebagai Bupati Tebo, cara beliau dengan masyarakat sangat ramah," tutupnya.

Pertemuan silaturahim selanjutnya di lakukan dengan warga Dusun Pulau Puro, Hanifah mewakili salah satu warga menyatakan siap untuk memenangkan Aspan, harapan kami jika terpilih jalan Dusun Pulau Puro mendapat perhatian untuk diperbaiki.

Kemudian silaturahim selanjutnya di lakukan bersama warga dusun Pulau Panjang. 

Darmawan tokoh masyarakat (Tomas) Pulau Panjang berharap pertemuan hari ini dengan Bacalon Bupati Tebo Aspan, Kab Tebo bisa lebih maju, kami sebagai masyarakat siap untuk memenangkan Aspan jadi Bupati,"tegasnya singkat.

Mengakhiri kegiatannya di Kec Tebo Ulu, Aspan bersilaturahi, dengan warga Teluk Pandan Rambahan.

Tomas Teluk Pandan Rambahan Junaidi menegaskan, pertemuan silaturahim dengan H Aspan ini dilakukan untuk menjadi Bupati Tebo menuju Tebo mantap 2024-2029.

Dikatakan Junaidi, kami mengenal H Aspan sejak menjadi Pj Bupati Tebo dan nampaknya ada perubahan bagi Kab Tebo makanya antusias masyarakat untuk mendukung sebagai Bupati Tebo semakin mantap, itu salah satu alasannya ", katanya.

Harapannya lanjut Junaidi, bukan hanya turun mendapat dukungan suara untuk hari ini saja tapi apabila sudah terpilih menjadi Bupati Tebo hendaknya tetap dapat terus bersilaturahim dengan masyarakat," tandasnya. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda