Heboh, Bacalon Bupati Tebo Aspan Diteriaki Emak-Emak Desa Sungai Rambai Tebo Ulu - Media Online : www.duasatu.net

Senin, 03 Juni 2024

Heboh, Bacalon Bupati Tebo Aspan Diteriaki Emak-Emak Desa Sungai Rambai Tebo Ulu

Bacalon Bupati Tebo 2024-2029, H Aspan dan isteri bersama emak-emak desa Sungai Rambai Kec Tebo Ulu/foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- H Aspan selalu dihati dan tidak pernah di lupakan ungkap teriakan the power of emak-emak dikediaman Adi, warga Desa Sungai Rambai Kecamatan Tebo Ulu Kab Tebo, Senin 3 Juni 2024.

" Kita tetap bersama, H Aspan selalu dihati kami semua," teriak emak-emak sambut kedatangan Bacalon Bupati Tebo Aspan dan isteri istri.

Emak-emak ini menyebut, bahwa alasan mencintai dan mendukung Aspan, karena sejarah di Tebo baru kali ini menjumpai Bupati dekat dengan masyarakatnya.

" Selain itu kata emak-emak bilang, soal KTP , izin usaha, surat-surat lainnya bisa diurus di desa. Ia selalu mendengar urusan masyarakat kecil.

Sementara itu Sumawarni menuturkan, meski ada calon lain yang hadir ke Sungai Rambai pilihan tidak akan berubah untuk memilih Aspan,"imbuhnya.

" Mohon doa dan dukungan agar bisa melanjutkan pembangunan Tebo kedepan. Karena 22 bulan menjadi Pj Bupati belum bisa menjawab semua keinginan masyarakat,"ucap Aspan dihadapan emak-emak. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda