HMI UNH Jambi Kawal Pendaftaran Presiden Mahasiswa - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 28 Juni 2024

HMI UNH Jambi Kawal Pendaftaran Presiden Mahasiswa

 
Foto: Ramdhani 

JAMBI,DUASATU.NET- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) komisariat Universitas Nurdin Hamzah (UNH) mengawal proses penyerahan berkas pendaftaran bakal calon presiden Mahasiswa di Universitas Nurdin Hamzah. 

Ketum umum HMI komisariat UNH mengawal kader terbaiknya maju dalam kontestasi dalam pemilihan presiden dan wakil presiden Mahasiswa dalam hal ini agus Triawan Saputra sebagai calon Presiden Mahasiswa melakukan proses penyerahan berkas Pendaftaran bakal calon presiden Mahasiswa Nurdin Hamzah.

"Kader kami yang mencalonkan diri adalah agus Triawan Saputra yang saat merupakan salah satu kader terbaik di HMI komisariat UNH," Jelas Raja Ramadhani Al, ketua umum HMI komisariat UNH.

"Sebagai ketum saat ini saya akan memperjuangkan kader terbaiknya sebagai calon presiden Mahasiswa universitas nurdin hamzah priode 2024 - 2025," tambahnya Raja 

Menurutnya, dalam proses perkaderan yang dijalani oleh agus Triawan Saputra begitu banyak pahit manis nya didalam proses organisasi. 

"Ia juga sudah menjalani proses latihan kepemimpinan 1  (LK1) sejak semester 1 proses agus juga tidak hanya di LK1 tetapi berlanjutan sampai Latihan Kepemimpinan 2  di kabupaten sarolangun beberapa tahun lalu," katanya lagi.

Raja Ramadhani Al mengungkapkan, bukan hanya di latihan kepemimpinan 1 atau 2 tapi juga berkiprah didalam pengurusan kabinet sebelumnya menjadi menteri luar negri, agus juga sewaktu menjadi mentri luar negeri ia dimandatkan pergi menjadi peserta dalam agenda rakernas BEM - Seluruh Indonesia (BEM SI) di Lombok 25 Oktober 2023 tahun kemarin. 

Dalam proses yang matang serta berintegritas dalam mengurus pengorganisasian yang menjadi HMI komisariat mendukung agus dalam kontestasi ini jelasnya. 

"Maka dari itu agus Triawan Saputra ini figur yang tepat untuk menjadi presiden mahasiswa di Universitas Nurdin Hamzah ia adalah perpaduan antara akademisi dan aktivis yang Mumpuni dalam menjalankan tugas nya," ungkapnya.

Sementara itu,  Agus juga menjelaskan tentang keseriusnya dalam maju menjadi Presiden dan Mahasiswa UNH.

"Ini bentuk keseriusan saya, setelah hujan saya dan wakil saya datang ke fisipol untuk menyerahkan berkas pada KPUM. Ini salah bentuk keseriusan dalam kontestasi tahun ini, semua syarat- syarat lain serta administrasi sudah kami lengkapi untuk memenuhi tahapan tahapan pemira tahun ini," ujarnya.

Agus juga memaparkan visi misinya 

VISI
-meningkatkan Mahasiswa UNH yang aspiratif, kontribusi dan responsif
MISI
-meningkatkan daya tarik Mahasiswa UNH dalam berorganisasi untuk Mahasiswa, baik dalam maupun luar kampus
-meningkatkan kesadaran Mahasiswa sesuai Tri Dharma Perguruan tinggi
-membuat media aspirasi untuk Mahasiswa secara aktif. (RMD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda