Jalin Silaturahmi Himaste Gelar Makrab 2024 - Media Online : www.duasatu.net

Minggu, 02 Juni 2024

Jalin Silaturahmi Himaste Gelar Makrab 2024

Foto: Himaste 

JAMBI,DUASATU.NET- Himpunan mahasiswa tebo (Himaste) melakukan kegiatan masa keakraban (Makrab) di hadiri oleh seluruh jajaran mahasiswa Tebo dari berbagai kampus yang ada di Kota Jambi dimulai Sabtu 1 Juni hingga Minggu 2 Juni 2024 di bumi perkemahan Pramuka Kota Jambi.

Kegiatan bertujuan menjalin silaturahmi dan memperkuat emosional seluruh anggota Himaste. Dari open ceremony di lanjut dengan dialog interaktif yang di isi oleh seorang tokoh Tebo juga mantan Ketum Himaste Al Mashuri, sekarang menjabat sebagai anggota DPRD Prov Jambi.

Dalam dialog tersebut beliau Al Mashun mengatakan, Himaste ini organisasi yang sudah banyak melahirkan tokoh hebat dari Tebo, sejak berdiri hingga saat ini dan organisasi ini tidak boleh menjadi kendaraan politik karena konstitusinya mengatur bersifat independen.

Al Mashuri melanjutkan, kedepan kita akan menghadapi pesta demokrasi tingkat daerah oleh karena itu pastikan barisan Himaste tetap di jalannya bersifat independen tidak menyatakan dukungan kesalah satu calon tertentu,"katanya.

" Dengan begitu semoga Himaste dapat berkontribusi terhadap pembangunan di Kab Tebo dan menjadi aset bangsa khususnya di tingkat kabupaten,"tutup Al Mashuri meyakini. (REDAKSI)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda