Kasi PHU: Jamaah Haji Kab Tebo Dalam Kondisi Sehat, Ini Jadwal Kepulangannya - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 21 Juni 2024

Kasi PHU: Jamaah Haji Kab Tebo Dalam Kondisi Sehat, Ini Jadwal Kepulangannya

Foto: Dokumentasi Kantor kementerian agama Kab Tebo 

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- 
Kondisi jamaah haji Kabupaten Tebo saat ini di pastikan dalam keadaan sehat dari 200 orang 2 di antaranya tidak jadi berangkat ke tanah suci Mekkah lantaran sakit," ujar Kepala kantor kementerian agama (Kemenag) Kabupaten Tebo melalui Kasi penyelenggara haji dan umrah (PHU) Darmawi, Jum'at 21 Juni 2024.

Dua orang calon jamaah haji (CJH) yang sakit tersebut adalah Siti Atkah (87) warga Kec VII Koto Ilir kemudian Asniyati (49) warga Teluk Kembang Jambu Kec Tebo Ulu,"lanjutnya.

Sementara dijelaskan Darmawi, bahwa untuk Siti Atkah saat ini masih berada di Jambi, sedangkan posisi Asniyati sudah berada di Embarkasi Batam sehingga ditunda keberangkatannya.

Darmawi menyebutkan, apabila kondisi kedua CJH sudah memungkinkan dan tidak di limpahkan ke keluarganya masih bisa berangkat untuk tahun berikutnya,"imbuhnya.

Berkaitan pemulangan jamaah haji kelompok terbang (Kloter) 28 di sampaikan Darmawi berkisar tanggal 22 Juli 2024, sementara tiga orang jamaah haji kita yang berada di Kloter 22 karena lebih awal berangkat, akan kembali  ketanah air pada tanggal 16 Juli 2024.

" Untuk jamaah haji termuda bernama Reva Lisa Andini (19) ungkap Darmawi merupakan pelimpahan, menggantikan ibunya Marni binti Aziz,"pungkasnya. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda