Kesal Dengan Janji Pemerintah, Warga Dua Desa di Lebak Gotong-Royong Benahi Jembatan, Jengkel lah Pusing Lihatnya..! - Media Online : www.duasatu.net

Selasa, 04 Juni 2024

Kesal Dengan Janji Pemerintah, Warga Dua Desa di Lebak Gotong-Royong Benahi Jembatan, Jengkel lah Pusing Lihatnya..!

Jembatan yang diperbaiki dua warga/foto: A Abdulrohim 

LEBAKBANTEN,DUASATU.NET- Tampak warga desa Mekarsari di Kabupaten Lebak, Provinsi banten sibuk membenahi jembatan. Diketahui pembenahan  jembatan itu sementara saat ini hasil swadaya warga Desa setempat, Selasa 4 Juni 2024.

Jembatan penghubung dua desa tersebut  berada di perbatasan antara desa Cimandiri dan Mekarsari namun saat ini dengan melihat anggaran yang besar harus di keluarkan maka warga sepakat meminta bantuan dari pihak pemkab namun sampai saat ini hanya di iming imingi saja dengan janji palsu yang di berikan oleh pemkab lebak,namun sampai saat ini dengan insiatif warga melalui swadaya di kerjakannya dengan alakadar hanya antisipasi tidak ada korban.

Terletak di Desa Mekarsari,Kecamatan Cihara,Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Jembatan tersebut merupakan jalur utama yang di gunakan dan dibutuhkan oleh dua desa antara mekar sari dan Cimandiri.

Jembatan rusak diperkiraka sudah lama dan dan di biarkan oleh desa karna berbenturan dengan anggaran,namun hingga saat ini jembatan permanen belum kunjung dibangun

Dikatakan waega yang sudah kesal dengan janji pemerintah Agus,mengatakan sebenarnya kami sudah kesal dengan janji-janji manis pemeruntah daerah kabupaten lebak yang akan segera di bangun,namun sampai detik ini hanya warga yg mengunakan anggaran swadaya untuk membenahi jembatan yang rusak tersebut.Catusnya"

"Saya berharap kepada pemerintah daerah bersama DPRD lebak untuk secepatnya kroscek untuk membangun jembatan penghubung dua desa ini"tambahnya. (A ABDULROHIM)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda