Lagi, Bacalon Bupati Tebo 2024-2029, H Aspan Penuhi Undangan Ponpes, Kali Ini Ponpes Mafazul Qulub Girimulyo - Media Online : www.duasatu.net

Kamis, 13 Juni 2024

Lagi, Bacalon Bupati Tebo 2024-2029, H Aspan Penuhi Undangan Ponpes, Kali Ini Ponpes Mafazul Qulub Girimulyo

Foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- 
Kembali Bakal calon Bacalon Bupati Tebo, 2024-2029, H Aspan menghadiri undangan Pondok pesantren (Ponpes) Mafazul Qulub dalam rangka Akhirul Sanah dan Khotmil Qur'an tingkat RA, MI dan Mts, Desa Girimulyo, Kecamatan Rimbo Ilir, Kab Tebo, Kamis 13 Juni 2024.

Dalam kegiatan tersebut hadir sesepuh Nahdlatul Ulama (NU) mbah Marijo Wahid dan Ketua Rabithah Al Ma'ahid Al Islamiyyah (RMI), para pimpinan Ponpes dan undangan lainnya.

Menyemangati para kyai, Ketua RMI KH Ali Mansur mengatakan, biasanya kalau sudah tidak menjabat lagi kadang di lupakan, tapi jenengan (Aspan) Inshaallah tidak akan dilupakan," ungkapnya dalam sambutan.

Beliau kemarin 22 bulan memimpin Tebo Alhamdulillah ada kebijakan pemerintah yang luar biasa, secara spontan memberikan kebijakan kepada pesantren-pesantren kami," tegas Ali Mansur.

" Apabila terpilih nanti, lanjut Ali Mansur tolong tetap ada kebijakan-kebijakan untuk pesantren-pesantren di Kab Tebo. Dan saya mohon jenengan (Aspan) bisa mengambil satu kebijakan bahwa pesantren ini tidak bisa lepas dari dukungan pemerintah. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda