Mantan Timses Caleg Dari PKB Tebo, Siap Bantu Aspan-Tono di Pilkada 2024 - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 28 Juni 2024

Mantan Timses Caleg Dari PKB Tebo, Siap Bantu Aspan-Tono di Pilkada 2024

Mantan tim sukses Caleg PKB Kab Tebo juga tokoh perempuan Desa Sarimulya Kec Rimbo Ilir/foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- 
Ketua Desk Pemilihan kepala daerah (Pilkada) DPP Partai kebangkitan bangsa (PKB) Abdul Halim Iskandar (Gus Halim) saat menyerahkan surat rekomendasi ke pasangan bakal calon bupati H Aspan dan Bacawabup Tebo, Wartono Triyan Kusumo sampaikan harapannya.

" Saya berharap beliau (Aspan) punya komitmen dan sudah teruji untuk membangun warga masyarakat Tebo," ujarnya Kamis 27 Juni 2024.

" Tidak ada pilihan lain yang tepat untuk kepentingan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kab Tebo hanya kepada beliaulah harapan satu-satunya," kata Gus Halim.

Gus Halim mengajak bersama-sama mensukseskan dan mendukung untuk mensejahterakan masyarakat Kab Tebo," tutupnya.

Diketahui sebelumnya salah satu tokoh masyarakat perempuan Desa Sarimulya Kec Rimbo Ilir Nuryanti, Rabu 22 Mei 2024 lalu pernah berujar, kami sepakat untuk mendukung H Aspan maju di Pilkada Tebo 2024 nanti.

"Kami ini mayoritas adalah tim yang mendukung calon legislatif (Caleg) DPRD Prov Jambi Hj Eka Marlina Madjid Muaz juga ketua DPC PKB Kab Tebo dan Caleg DPR-RI 2024-2029 Dapil Jambi Elpisina, kembali akan mendukung dan siap membantu bapak Aspan di Pilkada Tebo 2024,"ungkap Nuryanti.

" Mudah-mudahan sambung Nuryanti, apa yang di rencanakan, tuhan izinkan dan diberikan kelancaran semua," pungkasnya. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda