Mantapkan Dukungan, Kader PSI dan Masyarakat Kilis Dalam, Siap Menangkan Aspan Jadi Bupati Tebo 2024-2029 - Media Online : www.duasatu.net

Sabtu, 01 Juni 2024

Mantapkan Dukungan, Kader PSI dan Masyarakat Kilis Dalam, Siap Menangkan Aspan Jadi Bupati Tebo 2024-2029

Kader PSI Kab Tebo dan warga Muara Kilis dalam/foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Dukungan untuk memenangkan Bakal calon (Bacalon) Bupati Tebo 2024-2029, H Aspan terus mengalir dari berbagai kalangan masyarakat, kali ini warga Muara Kilis dalam Kecamatan Tengah Ilir dan kader Partai solidaritas Indonesia (PSI), Sabtu 1 Juni 2024.

Rombongan warga Muara Kilis dalam dan para kader PSI tersebut sengaja dengan menyambangi kediaman Bacalon Bupati Tebo Aspan untuk berdialog langsung.

Ketua DPD PSI Kab Leo Siahaan di dampingi warga Muara Kilis dalam mengatakan, bahwa kedatangan kami ke kediaman H Aspan dalam rangka menyampaikan isu-isu yang terjadi di masyarakat dalam kawasan hutan.

Leo melanjutkan, semoga dijaman ke pemimpinan H Aspan mendatang nanti menemukan regulasi pembebasan kawasan hutan, fasilitas sekolah, fasilitas umum dan lainnya.

" Kalau saya melihat kemungkinan H Aspan, selama menjadi Pj Bupati Tebo 2 periode kita bisa sama-sama melihat Tebo ini berkembang pesat",kata Leo.

" Harapan kami mewakili masyarakat Muara Kilis dalam khususnya saya selaku ketua PSI Kab Tebo mewakili para kader untuk memantapkan, mendukung dan memenangkan Pak Aspan sebagai Bupati Tebo 2024-2029,"tegas Leo Siahaan. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda