Peluncuran Mascot Dan Jingle Pilkada Lebak 2024 KPU Datangkan Judika Artis Ke Rangkasbitung - Media Online : www.duasatu.net

Sabtu, 15 Juni 2024

Peluncuran Mascot Dan Jingle Pilkada Lebak 2024 KPU Datangkan Judika Artis Ke Rangkasbitung

Foto: A Abdulrohim 

LEBAKBANTEN,DUASATU.NET- Peluncuran Jingle Perdana Maskot Pilkada 2024  yang di gelar di alun – alun kota Rangkasbitung Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Dalam kegiatan tersebut hadiri Pj. Bupati Lebak Iwan Kurniawan, Ketua KPU Lebak Dewi Hartini, Ketua KPU Propinsi Banten M Ikhsan, & Para Ketua KPU Kabupaten/kota Se -Propinsi Banten, tidak hanya itu Forkopimda Lebak, tokoh budayawan serta ribuan masyarakat Kabupaten Lebak ikut meramaikan acara peluncuranan maskot KPU lebak .Sabtu  15/06/2024

Selain itu para tamu undangan  antusias menghadiri peluncuran maskot dan jingle Pilkada Lebak. dengan Selogan "Pemilu Lebak terbuka. 

mari kita Songsong pemilihan Gubernur dan Pemilihan bupati Lebak Thn 2024 dengan riang gembira.

yang kami harapkan pada Pemiliu ini akan berjalan Aman dan Lancar. kami atas nama KPU Lebak Dari Bumi Multatuli Lebak Memanggil, M  mari kita Songsong Pilkada 2024 dengan gembira,” ucap ketua KPU Lebak.

Selain itu Ketua KPU Propinsi Banten M. Iksan Menyapaikan, ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir untuk mensukseskan pilkada Lebak Propinsi Banten.

“Saya ucapkan selamat datang di pilkada 2024". Alhamdulillah jumlah partisipasi pemilih meningkat pada pilkada kali ini. 

tentunya ini berkat dari semua pihak yang berpartisipasi. ayo kita sukseskan pemilu 2024,” sambung,- M.iksan.

Terpisah, Pj Bupati Lebak Iwan Kurniawan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk sama – sama mensukseskan Pilkada pada tahun 2024.

“Tentunya kami bersama jajaran berkomitmen untuk menjaga serta mengawali pesta demokrasi rakyat Lebak dengan segenap jiwa dan raga kami,” ujar Iwan. (A ABDULROHIM)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda