Penuhi Undangan, Bacalon Bupati Tebo Aspan Hadiri Doa Bersama Keberangkatan CJH Warga Paseban VII Koto Ilir - Media Online : www.duasatu.net

Senin, 03 Juni 2024

Penuhi Undangan, Bacalon Bupati Tebo Aspan Hadiri Doa Bersama Keberangkatan CJH Warga Paseban VII Koto Ilir

Bacalon Bupati Tebo 2024-2029 H Aspan, ST, kemeja kuning salami keberangkatan CJH warga Paseban/foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Bakal calon (Bacalon) Bupati Tebo H Aspan dan isteri Hj Armayanti penuhi undangan dalam rangka doa bersama untuk keselamatan dalam perjalanan Walimatu Safar, ibadah haji warga Paseban, Kecamatan VII Koto Ilir, Senin 3 Juni 2024.

H Aspan berpesan kepada calon jemaah haji (CJH) selalu menjaga kesehatan agar semua rangkaian dapat ikut, dan dapat menjadi haji yang Mabrur, juga keluarga yang ditinggalkan juga tidak bosan mendokan," ungkapnya saat sambutan.

" Zawwadakallâhut taqwâ, wa ghafara dzanbaka, wa yassara lakal khaira haitsumâ kunta.Semoga Allah membekalimu dengan takwa, mengampuni dosamu, dan memudahkanmu dalam jalan kebaikan dimanapun kau berada." Doa yang dilantunkan H. Aspan kepada calon jemaah.

" Alhamdulillah, saya diundang, jamaah juga keluarga saya," lanjutnya. 

Mantan KPU Prov Jambi Ahdiyenti yang berangkat bersama sang suami Rawanuddin dan ibu Rawani mengucapkan terima kasih kepada semua tamu undangan yang hadir telah mendoakan keberangkatan beliau," ucapnya. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda