Perdana Bacawabup Wartono Dampingi Kegiatan Bacalon Bupati Tebo Aspan, Begini Katanya - Media Online : www.duasatu.net

Senin, 24 Juni 2024

Perdana Bacawabup Wartono Dampingi Kegiatan Bacalon Bupati Tebo Aspan, Begini Katanya

Bacalon Bupati Tebo 2024-2029 H Aspan, ST didampingi Bacawabup Tebo Wartono Triyan Kusumo, SE bersama masyarakat Wanareja Kec Rimbo Ulu/foto: redaksi duasatu.net


TEBOJAMBI,DUASATU.NET- 
Perdana Bakal calon wakil bupati (Bacawabup) Tebo Wartono Triyan Kusumo dampingi kegiatan Bacalon Bupati Tebo, 2024-2029, H Aspan dengan masyarakat unit 10 Desa Wanareja Kecamatan Rimbo Ulu, Senin 24 Juni 2024.

Disela-sela itu ia berujar, untuk partai pertama kita sudah menerima SK rekomendasi dari Partai Nasdem, Inshaallah nanti rekomendasi partai bakal menyusul dari PDI-P dan lainnya," sambung Wartono.

Disampaikan Wartono, untuk saat ini kami masih sebagai ketua DPD PDI-P, Inshaallah jajaran PDI-P mulai dari DPC, PAC hingga ranting sudah kita gerakan untuk memenangkan pasangan Aspan-Tono,"katanya.

" Saya bertekad untuk memajukan Kab Tebo, lebih kompetitif sejajar dengan daerah-daerah lain dan akan lebih serius membangun Tebo," imbuh Wartono.

" Mohon doa, dukungan dan masukan dari masyarakat Kab Tebo mudah-mudahan pada tanggal 27 November nanti Kami menjadi Bupati dan Wabup Tebo periode 2024-2029," ungkap Wartono. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda