Rumah Milik Warga Tebing Tinggi Kec Tebo Tengah Ludes Terbakar - Media Online : www.duasatu.net

Minggu, 23 Juni 2024

Rumah Milik Warga Tebing Tinggi Kec Tebo Tengah Ludes Terbakar

Rumah milik Parwito (Tok Jubai) warga Kelurahan Tebing Tinggi yang terbakar/foto: Ist

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Sebuah rumah milik warga Kelurahan Tebing Tinggi RW/06 RT/01 Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo ludes dilalap sijago merah.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 17.50 Wib disaat memasuki waktu solat Maghrib, Minggu 23 Juni 2024.

Lurah Tebing Tinggi H Havis melalui sambungan telepon mengatakan, bahwa rumah yang terbakar adalah milik Tok Jubai, warga Kelurahan Tebing Tinggi RW/06 RT/01.

Petugas dinas pemadam kebakaran (Damkar) dan penyelamatan Kab Tebo menggunakan 2 unit armada Damkar berhasil memadamkan api yang melahap rumah warga, dan saat ini masih dilakukan pendinginan ,"kata Havis singkat. 

Sementara itu untuk mengetahui kerugian materil korban dan penyebab kebakaran pihak Damkar Kab Tebo saat di konfirmasi masih melakukan pendinginan di area rumah terbakar, namun setidaknya 2 unit armada dikerahkan untuk melakukan pemadaman.

Subhi, petugas Damkar yang berada di lokasi menjelaskan, dugaan penyebab kebakaran yang terjadi sekitar pukul 17.50 Wib tersebut akibat arus pendek korsleting listrik sedangkan kerugian korban bernama Parwito (Tok Jubai) berupa 1 unit rumah, 1 unit sepeda motor dan lainnya ditaksir mencapai Rp200 jutaan lebih. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda