Tak Terbendung, Support Masyarakat Untuk Memenangkan Aspan Jadi Bupati Tebo Terus Bergulir - Media Online : www.duasatu.net

Minggu, 02 Juni 2024

Tak Terbendung, Support Masyarakat Untuk Memenangkan Aspan Jadi Bupati Tebo Terus Bergulir


Masyarakat Desa Teluk Kayu Putih Kec VII Koto bersama Bacalon Bupati Tebo H Aspan, S/foto: redaksi duasatu.net 

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Dukungan dari para tokoh-tokoh, masyarakat dan pemuda terus bergulir demi untuk memenangkan bakal calon (Bacalon) Bupati Tebo 2024-2029, H Aspan. 

Support untuk memenangkan Aspan menjadi Bupati Tebo definitif datang dari masyarakat Desa Teluk Kayu Putih Kec VII Kab Tebo pada saat pertemuan untuk menyampaikan aspirasi dengan Bacalon Bupati Tebo H Aspan, Minggu 2 Juni 2024.

Salah satu masyarakat yang hadir dalam pertemuan tersebut Ahyar mengatakan, pertemuan ini adalah silaturahmi untuk mendoakan agar H Aspan terpilih jadi Bupati Tebo 2024-2029,"tegasnya singkat.

Hal senada disampaikan Jet Irawan (Bang Jet) warga Teluk Kayu Putih, bahwa H Aspan selama menjadi Pj Bupati Tebo sudah banyak kemajuan pembangunan yang di capaiannya. 

" Semoga H Aspan dapat melanjutkan pembangunan di Kab Tebo lebih maju lagi karena selama ini sudah terbukti hasil kerjanya,"ungkap Bang Jet. (ARD

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda