Vulgar Muncul Diagenda Politik, Kepala Bakeuda Kab Tebo Belum Berkenan Dikonfirmasi - Media Online : www.duasatu.net

Rabu, 26 Juni 2024

Vulgar Muncul Diagenda Politik, Kepala Bakeuda Kab Tebo Belum Berkenan Dikonfirmasi

Foto: dok redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Viralnya foto kepala Bakeuda Kabupaten Tebo di sejumlah media online dan sosial media, diduga hadir dalam agenda politik saat penyerahan rekomendasi partai berlambang Ka'bah (PPP) dengan bakal calon kepala daerah (Bacakada) Agus Rubiyanto, belum lama ini masih menjadi sorotan publik.

Publik meragukan netralitas ASN yang di sandang oleh kepala Bakeuda Kab Tebo Nazar Efendi dalam agenda politik tersebut.

Kepala badan kepegawaian pelatihan dan sumber daya manusia (BKPSDM) Kabupaten Tebo, Erlinda memastikan yang bersangkutan Kepala Bakeuda Nazar Efendi sampai hari ini belum mengajukan pengunduran dirinya dari pegawai ASN, Senin 24 Juni 2024.

" Kami tetap menunggu apabila yang bersangkutan mengajukan pengunduran diri dari ASN secara tertulis," lanjutnya.

Dijelaskan Erlinda, proses pengunduran diri maupun cuti di luar tanggungan negara (CLTN) seorang ASN tidak mudah dan perlu waktu tahapan yang panjang pengajuannya ke badan kepegawaian negara (BKN).

" Yang jelas sampai hari ini tegas Erlinda, kami belum menerima berkas CTLN atau pengunduran diri dari pihak yang bersangkutan.

Sementara itu beberapa kali dihubungi via sambungan telepon dan pesan singkat WhatsApp (WA), Nazar Efendi sepertinya belum berkenan memberikan penjelasan soal status dan kapasitasnya saat dampingi Bacakada Agus Rubiyanto, Selasa 25 Juni 2024. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda