Baru Dipasang, Baliho Bacabup Aspan-Tono Disepanjang Jalan Lintas Tebo Bungo Dalam Kondisi Sobek - Media Online : www.duasatu.net

Rabu, 10 Juli 2024

Baru Dipasang, Baliho Bacabup Aspan-Tono Disepanjang Jalan Lintas Tebo Bungo Dalam Kondisi Sobek

Salah satu baliho yang sobek/foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Baliho pasangan bakal calon bupati (Bacabup) dan Bacawabup Tebo Aspan Tono (Aston) mulai dari Paal 5 jalan Nasional Tebo Bungo hingga Paal 12 dalam kondisi rusak terkoyak-koyak, padahal di hari sebelumnya baik-baik saja.

Juru bicara (Jubir) Aspan-Tono, Debi Erwin menduga masih ada pihak-pihak diduga tidak bisa menerima cara berdemokrasi yang sportif.

" Mungkin ini bentuk kepanikan lawan melihat pergerakan Tim kita yang selalu kompak untuk memantapkan Kab Tebo bersama-sama,"lanjut Deby, Rabu 10 Juli 2024.

Deby Erwin melalui pesan singkatnya menyampaikan, kami menyayangkan kejadian tersebut. Seharusnya tim sukses dan relawan ikut menjaga spanduk/balihonya masing-masing dan tidak usah mengusik pekerjaan kandidat lain, biasakan berkompetisi secara sehat,"ujarnya.

Dalam Pilkada ungkap Deby, kita harus mengedepankan sportifitas bukan saling merusak karena yang akan terpilih adalah mereka yang dipilih oleh rakyat banyak. "Jadi biarkan rakyat memilih pemimpinnya dengan hati nuraninya.

" Selain itu Deby mengajak untuk sama-sama kita ciptakan Pemilukada Kab Tebo yang damai,"pungkasnya. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda